find us
on


Selasa, 21 Oktober 2014 |  WIB
Halaman Depan | Peta Situs | Login | RSS Feed  
 
FAQ
• Bagaimana memperoleh informasi jadwal keberangkatan kapal?

    Anda dapat memperoleh jadwal keberangkatan kapal di :

    1. Call Center : (021) 79180606

    2. Kantor Cabang, Kantor POS, dan Agen Perjalanan resmi PT PELNI yang terdekat dengan lokasi Anda

    3. Situs PELNI : www.pelni.co.id

 

• Bagaimana CARA MENGGUNAKAN PENCARIAN JADWAL KEBERANGKATAN KAPAL dan tarif tiket MELALUI WEBSITE?

 

Untuk mengetahui jadwal kapal dan tarif tiket, kunjungi www.pelni.co.id :

  1. Pilih menu Jadwal Keberangkatan Kapal
  2. Pilih Pelabuhan Asal dan Pelabuhan Tujuan
  3. Tentukan perkiraan tanggal keberangkatan. Misal tanggal awal 09 September 2011, tanggal akhir 31 Agustus 2011.
  4. Akan muncul jadwal kapal yang diinginkan.
  5. Untuk melihat harga tiket, klik 'tabel tarif' di sebelah kanan dari jadwal kapal yang dimaksud.
  6. Untuk melihat rute kapal tersebut, klik tombol "rute" dari jadwal kapal yang dimaksud.

Anda juga dapat melakukan pencarian jadwal keberangkatan kapal berdasarkan nama kapal tertentu, dengan cara :

  1. Klik menu Layanan Pelanggan -> Jadwal Kapal.
  2. Lalu pada halaman Jadwal Kapal, pilih link/menu "Berdasarkan Nama Kapal".
  3. Tentukan Nama Kapal dan Bulan/Tahun pelayaran kapal yang diinginkan.
  4. Akan muncul jadwal kapal yang diinginkan

 

• Dimanakah saya dapat memperoleh informasi mengenai tarif tiket?
    A. Anda dapat memperoleh jadwal keberangkatan kapal di :

    1. Call Center : (021) 79180606

    2. Kantor Cabang, Kantor POS, dan Agen Perjalanan resmi PT PELNI yang terdekat dengan lokasi Anda

    B. Harga tiket yang berlaku adalah dalam tarif rupiah dan sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Harga tiket belum termasuk Pas Pelabuhan, Angkutan bandar dan Asuransi.



• Apakah PELNI memberikan potongan harga?
    Tentu saja. Potongan harga akan diberikan pada :
    1. Lansia (60 tahun ke atas) mendapat potongan harga 20% dari harga tiket
    2. Veteran mendapat potongan harga 30% dari harga tiket
    3. Cacat Veteran mendapat potongan harga 50% dari harga tiket
    4. Khusus pemesan untuk grup (minimal 40 orang) akan mendapat potongan harga 5% dari harga tiket

• Kapan sebaiknya saya memesan tiket?

    Sebaiknya Anda membeli tiket beberapa hari sebelum pemberangkatan agar Anda dapat berangkat ke tempat tujuan sesuai jadwal yang telah ditentukan. Anda dapat membeli tiket maksimal 21 hari sebelum hari pemberangkatan di Kantor Pelni setempat dan agen-agen resmi Pelni di mana saja.

 

• SAYA MENCARI JADWAL DARI A KE B PADA ANTARA TANGGAL X SAMPAI Z, TETAPI TIDAK ADA JADWAL?

    Ini berarti jadwal untuk keberangkatan yang anda cari memang tidak ada atau masih belum ada, hal ini karena memang kebijakan perusahaan sehingga jadwal memang belum dapat dikeluarkan

 

• Kemana saya harus mengadu bila layanan PELNI tidak memuaskan?
    Anda dapat menghubungi kami melalui Customer Service PT PELNI atau melalui humas@pelni.co.id. Kami selalu memberikan yang terbaik untuk kepuasan Anda karena kami memiliki moto Prima Dalam Layanan, Prima Dalam Sikap, dan Prima Dalam Kreativitas.
Bagikan di :