find us
on


Minggu, 21 September 2014 |  WIB
Halaman Depan | Peta Situs | Login | RSS Feed  
 

Tahun baru ala Pelni: Pesta topeng di KM Lambelu
Rabu, 05 Januari 2011 | 13:21 WIB

Harian terbit, JAKARTA - Artis-artis top ibukota memeriahkan perayaan malam tahun baru 2011 yang digelr PT Pelni di KM Lambelu. Acara yang berlangsung selama dalam perjalanan ke Surabaya itu juga diramaikan dengan pesta topeng dan hiburan games yang menarik.

Tampil dalam acara yang juga dihadiri Dirut PT Pelni Jusabella Sahea tersebut Saiful Jamil, Nita "Mamamia", dan Amel "Karla". Acara puncak perayaan tahun baru 2011 diadakan di Salon Makan KM Lambelu.

Menurut Corporate Secretary PT Pelni Capt Budi,  penyelenggaraan malam tahun baru di atas kapal ini adalah event unik dan menarik. Selain merayakan pergantian tahun, acara juga diisi dengan tarian tradisional pada sesi pertama.

Setelah itu, para tamu akan dihibur oleh para artis yang diiringi band KM Lambelu. Puncak acara Malam Tahun Baru di atas KM Lambelu berlangsung pada pukul 21.00 - 01.00 WIB. Acara puncak akan diisi dengan tari-tarian tradisional, band KM Lambelu, penampilan Saiful Jamil, games menarik, dan tentunya Countdown Pergantian Tahun.

"Acara tahun baru ini terselenggara guna menjalin hubungan yang baik dan kebersamaan dengan relasi PT Pelni," kata Budi.

Sementara itu, Manajer Humas Pelni Mungi mengemukakan, diharapkan acara seperti ini bisa berlangsung setiap tahun sehingga hubungan baik bisa terjalin lebih intensif. (sumber: harian Terbit)

 

Bagikan di :