find us
on


Sabtu, 30 Agustus 2014 |  WIB
Halaman Depan | Peta Situs | Login | RSS Feed  
 

Family Gathering 60 Tahun PT PELNI (Persero)
Rabu, 02 Mei 2012 | 14:09 WIB


Family Gathering 60 Tahun PT PELNI (Persero)
Sabtu, 28 April 2012, PT Pelayaran Nasional Indonesia (Persero) genap berusia 60 tahun. Selama setengah abad lebih pula PELNI melayari negeri dari Sabang sampai Merauke. Dari perjalanan tersebut, PELNI melayari 95 pelabuhan di seluruh nusantara. Pengabdian ini merupakan wujud misi sosial PELNI dalam menghubungkan nusantara menyatukan Indonesia.
Di hari istimewa ini, Panitia HUT PT PELNI ke-60 menyelenggarakan berbagai acara untuk memeriahkan hari jadi PELNI ini. Pada Sabtu, 28 April 2012, keluarga besar PT PELNI pusat, PT PELNI Cabang Tanjung Priok, para pegawai laut yang sedang menunggu tugas, dan pegawai anak perusahaan berkumpul di Taman Bunga Keong Mas, Taman Mini Indonesia Indah. Acara yang bertajuk Family Gathering ini juga mengundang seluruh keluarga pegawai PT PELNI.
Acara ini merupakan rangkaian dari perayaan HUT PT PELNI ke-60. Family Gathering tersebut dimeriahkan oleh pelawak Eko Srimulat Cs dan pertunjukan band lokal. Selain itu, acara ini dihadiri oleh seluruh Direksi PT PELNI (Persero) dan perwakilan Dewan Komisaris PT PELNI (Persero), Bapak Omo Dahlan. Acara menjadi semakin menarik ketika seluruh pegawai dilibatkan dalam berbagai macam permainan yang dipandu oleh rekan-rekan dari Sinergi Daya Insani (Konsultan SDM).
Dalam kesempatan tersebut, Direktur Utama PT PELNI (Persero), Jussabella Sahea, menyampaikan kebahagiaannya bisa bersama-sama dengan keluarga besar PT PELNI dalam acara tersebut. Beliau menambahkan, acara Family Gathering tersebut bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan dan kekeluargaan di antara keluarga besar PT PELNI (Persero).
Acara ini ditutup dengan pembagian doorprize bagi pegawai. Berbagai macam doorprize dibagikan, dari sepeda motor, televisi, dvd player, home theatre, sepeda, voucher, handphone, kompor gas, dan hadiah menarik lainnya. Sedangkan untuk grand prizenya adalah paket umroh gratis untuk lima pegawai PT PELNI (Persero). Paket umroh ini diperuntukkan bagi pegawai pusat dua orang, pegawai cabang satu orang, dan pegawai laut dua orang.
 
 

Bagikan di :