find us
on


Selasa, 16 September 2014 |  WIB
Halaman Depan | Peta Situs | Login | RSS Feed  
 

PELNI Berbagi Hadiah di Malam Tahun Baru 2012
Rabu, 14 Desember 2011 | 18:16 WIB

Untuk menyambut Tahun Baru 2012, PT PELNI (Persero) menyelenggarakan program  pemberian hadiah bagi para penumpang kapal PELNI. Program ini dilaksanakan serempak di seluruh kapal penumpang PELNI pada malam pergantian tahun. Pemberian hadiah ini merupakan wujud apresiasi PELNI terhadap para pelanggannya.

Dalam pemberian hadiah tersebut, PELNI akan membagikan LCD TV, handphone, dan hadiah hiburan kepada penumpang dengan cara diundi. Hadiah tersebut diserahkan langsung oleh nakhoda kapal sebagai representasi dari manajemen PELNI. Seluruh penumpang bertiket berkesempatan mendapatkan hadiah-hadiah menarik tersebut. Namun, hadiah-hadiah tersebut tidak diperuntukkan bagi pemegang tiket bebas, tiket diskon dan karyawan.

Program ini bertujuan untuk meningkatkan loyalitas pelanggan kapal PELNI sekaligus sebagai bentuk perayaan malam tahun baru bagi penumpang yang sedang menggunakan jasa kapal PELNI. Pembagian hadiah ini sesuai dengan Instruksi Direktur Usaha PT PELNI No. DIR.01/HK.5.01/US/XII-2011 perihal tersebut.

Untuk memaksimalkan kegiatan pembagian hadiah, Direktur Usaha PT PELNI, Asep Suparman juga menginstruksikan kepada seluruh Kepala Cabang agar menyosialisasikan program ini. Dari kegiatan ini, diharapkan loyalitas pelanggan dan pelayanan di atas kapal bisa meningkat. 

Bagikan di :