slider
TENDER

PT PELNI (Persero)

  • Beranda
  • Tender
  • Pengadaan Alat Tulis Kantor (ATK) PT PELNI (Persero)
02 / 11 / 2020

Pengadaan Alat Tulis Kantor (ATK) PT PELNI (Persero)

Pengadaan Alat Tulis Kantor (ATK) PT PELNI (Persero)

PENGUMUMAN PEMILIHAN PENYEDIA BARANG / JASA

 

Sehubungan dengan Pengadaan Alat Tulis Kantor (ATK) PT PELNI (Persero) dengan ini kami mengundang Penyedia yang berpengalaman dan mempunyai kompetensi mendaftarkan diri sebagai peserta tender.

Pendaftaran      : 02 November s/d 06 November 2020

Waktu              : 08.00 s/d 17.00 WIB (jam kerja)

melalui email     : biro.pengadaan@pelni.co.id atau biropengadaanpelni@gmail.com

Ketentuan Pendaftaran :

Subject email    : Pengadaan ATK PELNI

Badan Email memuat    :

  1. Nama Perusahaan
  2. Nama Pemilik/ PIC Perusahaan
  3. Email Perusahaan
  4. Telp/HP Perusahaan

Persyaratan Peserta :

Kualifikasi perusahan adalah kualifikasi minimal kecil, memiliki Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP) bidang perdagangan alat tulis kantor dan pengalaman sejenis dalam 3 tahun terakhir.

 

Jakart, 02 November 2020

PT PELNI (Persero)

 

Daftar Calon Tender Disini
Lelang Lainnya

27/07/2020

PENGADAAN SISTEM MONITORING KONSUMSI BAHAN BAKAR UNTUK 5 (LIMA) KAPAL BARANG

Peserta memiliki tenaga ahli yang kompeten dibuktikan dengan melampirkan CV, Pengalaman Pekerjaan dan Sertifikat.

Lihat Selengkapnya

18/11/2020

PENGADAAN PERANGKAT KERAS APLIKASI EMAIL PT PELNI (PERSERO)

Hardware aplikasi email PT Pelni (Persero)

Lihat Selengkapnya

23/10/2020

Tender Pengadaan Timbangan Digital Untuk Layanan Muatan PT PELNI (Persero)

Timbagan Digtal

Lihat Selengkapnya