- Beranda
- Tender
- Pengadaan Inventaris Pelayanan Dan Perbekalan (P2) Untuk Kapal Penumpang PT PELNI
14 / 02 / 2023
Pengadaan Inventaris Pelayanan Dan Perbekalan (P2) Untuk Kapal Penumpang PT PELNI
Penyedia bersedia menerima pekerjaan tanpa membatasi waktu kerja standar
PENGUMUMAN PEMILIHAN PENYEDIA BARANG / JASA
Sehubungan dengan Pengadaan Inventaris Pelayanan Dan Perbekalan (P2) Untuk Kapal Penumpang PT PELNI (PERSERO) dengan ini kami mengundang Penyedia yang berpengalaman dan mempunyai kompetensi mendaftarkan diri sebagai peserta tender.
Pembukaan & Pendaftaran
Hari/Tanggal : Selasa, 14 Februari 2023 s/d Kamis, 16 Februari 2023
Penutupan pendaftaran tanggal 16 Februari 2023 pukul 16.00 WIB
Ketentuan Pendaftaran:
- Pendaftaran melalui Email : biro.pengadaan@pelni.co.id atau biropengadaanpelni@gmail.com
- Subject email: Pengadaan Inventaris Pelayanan Dan Perbekalan (P2) Untuk Kapal Penumpang PT PELNI (PERSERO)
- Badan Email Memuat:
- Nama Perusahaan
- Nama Pemilik
- PIC Perusahaan untuk Mengikuti Tender
- Email Perusahaan dan Email PIC
- Telp Perusahaan
- HP/WA PIC
- Persyaratan Peserta:
- Memahami dan rutin melaksanakan permintaan akan barang barang P2 (pelayanan & Perbekalan)
- Memahami Proses Pengiriman barang via darat, laut, dan udara
- Dapat menerima pekerjaan tanpa membatasi waktu kerja standar
Konfirmasi Pendaftaran: 021-6334342 (ext. 1811/15)
Daftar Calon Tender Disini
Lelang Lainnya
07/02/2023
Pengadaan Perangkat Teknologi Informasi dalam Mendukung Implementasi Overbagasi
Pengadaan Perangkat Teknologi Informasi dalam Mendukung Implementasi Overbagasi PT PELNI (Persero)
Lihat Selengkapnya
02/01/2023
(Tender Ulang) Pengadaan Jasa Transportir BBM Armada Kapal PT PELNI Wilayah Tanjung Priok
Peserta memiliki perjanjian kerjasama agen BBM Subsidi dan Non Subsidi dengan PERTAMINA
Lihat Selengkapnya
14/09/2022
Pengadaan Reefer Container PT PELNI (Persero)
Pengadaan Reefer Container PT PELNI (Persero)
Lihat Selengkapnya