Sehubungan dengan Managed Service Petugas Reservasi & Rekonsiliasi Pembayaran PELNI Tahun 2022 dengan ini kami mengundang Penyedia yang berpengalaman dan mempunyai kompetensi mendaftarkan diri sebagai peserta tender.
Pendaftaran : Selasa s/d Kamis
Tanggal : 21 sd/ 23 Juni 2022
Penutupan pendaftaran sampai dengan 23 Juni pukul 12.00 WIB
Ketentuan Pendaftaran :
Pendaftaran melalui Email : biro.pengadaan@pelni.co.id atau biropengadaanpelni@gmail.com
Subject email: MS Petugas Reservasi & Rekonsiliasi Pembayaran PELNI 2022
Badan Email memuat :
1.Nama Perusahaan
2.Nama Pemilik dan PIC Perusahaan
3.Email Perusahaan dan PIC
4.Telp Perusahaan
5.HP/WA PIC
Persyaratan Peserta :
Perusahaan yang memenuhi syarat dan ketentuan sebagai pelaksana jasa rekrutmen dan seleksi, bergerak dalam bidang pengelolaan jasa tenaga kerja (outsourcing) yang berpengalaman minimal 3 tahun.
Detil Pekerjaan
Melakukan Pekerjaan recruitment, seleksi dan Managed Service Petugas Reservasi & Rekonsiliasi Pembayaran PELNI Tahun 2022.
Konfirmasi Pendaftaran Tender melalui Telp (021) 633 4342 ext 1803 1811
Jakarta, 21 Juni 2022
PT PELNI (Persero)
10/05/2022
Pengadaan Perangkat Tablet Untuk Penggunaan Aplikasi Siperkapal
Lihat Selengkapnya20/05/2022
Pengadaan Perangkat Pendukung Implementasi E-Ticket Kapal Penumpang Tahun 2022
Lihat Selengkapnya07/04/2022
Pengadaan Perangkat Kerja Teknologi Informasi Kantor Pusat dan Kantor Cabang Tahun 2022 - Laptop dan PC Dekstop merk HP/Lenovo/Dell
Lihat Selengkapnya