30/03/2024
Kehadiran jaringan telekomunikasi yang lancar selama berlayar membuat perjalanan mudik dengan kapal PELNI lebih asyik dan selalu terhubung.
28/03/2024
Sebanyak 163 orang yang telah mendapatkan kompensasi penuh dari PELNI sekarang sudah menjadi pegawai di RS PELNI tanpa pengurangan hak dan kewajiban.
18/03/2024
Mengingat kuota yang terbatas, PELNI mengharapkan masyarakat dapat segera melakukan pendaftaran.
18/03/2024
Untuk mengantisipasi lonjakan penumpang, PELNI mengingatkan masyarakat untuk melakukan pembelian tiket di Aplikasi PELNI Mobile.
16/01/2024
Dewan Komisaris dan jajaran Direksi PELNI mengalami pergantian pejabat.
22/11/2023
Jelang Angkutan Natal dan Tahun Baru, Kapal PELNI Pasang Alat Keselamatan Baru
17/11/2023
Kepada seluruh pelanggan PELNI untuk memanfaatkan pembelian melalui PELNI Mobile Apps
12/10/2023
PT Pelayaran Nasional Indonesia atau PT PELNI (Persero) meluncurkan operasi kapal tol laut dengan pola hub and Spoke untuk trayek Nusa Tenggara Timur dengan menggandeng pihak swasta.
10/10/2023
PT Pelayaran Nasional Indonesia atau PT PELNI (Persero) menggelar talkshow nasional bertajuk "Peluang dan Tantangan PELNI: Menjawab antara Kebutuhan dan Keinginan Pelanggan di Era Media Sosial".