21/11/2024
PT Pelayaran Nasional Indonesia atau PT PELNI (Persero) menghimbau pelanggan kapal PELNI untuk segera merencanakan perjalanannya di musim libur Natal 2024 dan Tahun Baru 2025 (Nataru).
19/11/2024
PT Pelayaran Nasional Indonesia atau PT PELNI (Persero) memastikan siap menjalani uji petik atau ramp check yang dilakukan oleh otoritas pelabuhan.
14/11/2024
PT Pelayaran Nasional Indonesia atau PT PELNI (Persero) memperhatikan pemerataan kualitas pendidikan dengan memberi bantuan dana untuk pembangunan gedung pendidikan calon imam Katolik di wilayah Sentani, Papua.
14/11/2024
PT Pelayaran Nasional Indonesia atau PT PELNI (Persero) memastikan pelayanan penumpang yang mengangkut turis keluar dari Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur berjalan lancar.
12/11/2024
PT Pelayaran Nasional Indonesia atau PT PELNI (Persero) sudah melengkapi seluruh kapal penumpangnya dengan alat keselamatan marine evacuation system atau MES.
10/11/2024
PT Pelayaran Nasional Indonesia atau PT PELNI (Persero) akan melakukan penyesuaian rute kapal penumpang miliknya menyusul ditutupnya Bandara Internasional Komodo, Labuan Bajo
01/11/2024
PT Pelayaran Nasional Indonesia atau PT PELNI (Persero) mengadakan serangkaian lokakarya untuk meningkatkan kesadaran tentang keselamatan pelayaran di kapal-kapal penumpang
23/10/2024
Dalam rangka memperingati hari kesehatan mental sedunia, Srikandi PELNI mengadakan seminar dan workshop kesehatan mental dengan topik “Mental Health Recovery : Sharing is Caring”.
17/10/2024
Tri Andayani, Direktur Utama PT PELNI (Persero), meraih penghargaan detikcom Awards 2024 untuk kategori "Tokoh Perempuan Transformasi Bisnis Pelayanan."