slider
PT PELNI (Persero)

TENDER

  • Beranda
  • Tender
  • Pengadaan Renovasi Lantai 4 (Empat) Gedung PT PELNI (Persero) Kemayoran
09 / 07 / 2024

Pengadaan Renovasi Lantai 4 (Empat) Gedung PT PELNI (Persero) Kemayoran

Kami mengundang Penyedia yang berpengalaman dan mempunyai kompetensi mendaftarkan diri sebagai peserta Pengadaan Renovasi Lantai 4 (Empat) Gedung PT PELNI (Persero) Kemayoran

Tender : Pengadaan Renovasi Lantai 4 (Empat) Gedung PT PELNI (Persero) Kemayoran

Metode :  Prakualifikasi

Waktu Pendaftaran

Hari/Tanggal: Selasa, 09 Juli 2024 s/d Senin, 15 Juli 2024

Penutupan pendaftaran tanggal 15 Juli 2024 pukul 15.00 WIB

Ketentuan Pendaftaran:

  1. Pendaftaran melalui Email: biro.pengadaan@pelni.co.id  dan/atau biropengadaanpelni@gmail.com
  2. Subject email: Renovasi Lantai 4 (Empat) Gedung PT PELNI (Persero) Kemayoran
  3. Persyaratan Peserta
    1. Badan Email Memuat:
      • Nama Perusahaan
      • Nama Pemilik Perusahaan
      • PIC Perusahaan untuk Mengikuti Tender
      • Email Perusahaan dan Email PIC
      • Telp Perusahaan
      • HP/WA PIC
    2. Lampiran Dokumen
      1. Melampirkan Sertifikat Badan Usaha (SBU) dengan sub bidang usaha Konstruksi Bangunan Perkantoran BG002 dan kualifikasi usaha minimal kecil (K3);
      2. Melampirkan izin berusaha (NIB) di bidang Jasa Konstruksi dengan sub bidang usaha Konstruksi Bangunan Perkantoran KBLI 41012 (KBLI dengan status Terverifikasi);
      3. Melampirkan sertifikat tenaga ahli yang masih berlaku dengan kualifikasi minimal:
        • Ahli Muda K3 Konstruksi dengan jenjang/level minimal 7 (tujuh) yang diterbitkan oleh BNSP dan/atau Ahli Muda K3 Konstruksi yang diterbitkan oleh Kementerian Tenaga Kerja beserta lisensinya
        • Ahli Muda Teknik Bangunan Gedung dengan jenjang/level minimal 7 (tujuh) yang diterbitkan oleh BNSP
        • Serta mengisi tabel sebagai berikut :
           

          No.

          Nama Tenaga Ahli

          Pendidikan

          Sertifikat

          Pengalaman (Tahun)

          1.

           

           

           

           

          Dst.

           

           

           

           

          ​​
      4. Melampirkan pengalaman pekerjaan interior gedung minimal 2 (dua) pekerjaan dalam kurun waktu 2022 s.d 2024  dengan nominal pekerjaan minimal Rp1.000.000.000,- (satu miliar Rupiah) dan melampirkan kontrak pekerjaan (halaman depan dan halaman belakang) serta mengisi tabel sebagai berikut:
         

        No.

        Nama Pekerjaan

        Pemberi Pekerjaan

        Nilai Pekerjaan (Rp)

        Tahun Pekerjaan

        1.

         

         

         

         

        Dst.

         

         

         

         

      5. Portofolio pekerjaan berupa foto (pdf.) interior pekerjaan sesuai list pengalaman dengan format penamaan dokumen: Nama Pekerjaan-Tahun Pekerjaan (Apabila ukuran file lebih dari 25 MB, dapat dikirimkan dalam bentuk link google drive)
      6. Melampirkan surat pernyataan dibuat terpisah dan bermaterai Rp10000,- yang ditandatangani oleh pejabat berwenang :
        • Membuat surat pernyataan berpengalaman pekerjaan minimal 3 (tiga) tahun
        • Membuat surat pernyataan kebenaran dokumen dengan menyebutkan nama atas paket pengadaan ini.
      7. Semua dokumen yang disubmit harus dalam bentuk pdf. dan hanya dapat dilakukan 1 (satu) kali.

Ruang lingkup Pengadaan:

Adapun ruang lingkup tender, yaitu pekerjaan persiapan, pekerjaan bongkaran, pekerjaan arsitektur, pekerjaan Mekanikal, Elektrikal dan Plumbing (MEP).

Lokasi pekerjaan Gedung PT PELNI (Persero) Kemayoran, Jl.Angkasa no.18Gn. Sahari Sel., Kec. Kemayoran, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10610.

Nilai HPS sebesar Rp.1.813.948.096,52,- (satu miliar delapan ratus tiga belas juta sembilan ratus empat puluh delapan ribu sembilan puluh enam rupiah lima puluh dua sen) sudah termasuk PPN 11%

Konfirmasi Pendaftaran: 021-6334342 (ext. 1811/1801), +62815-1101-0162

Daftar Calon Tender Disini
Lelang Lainnya

27/05/2024

Pengadaan Renovasi Masjid Lantai 6 Gedung Kantor Pusat PT PELNI (Persero)

Sehubungan dengan Pengadaan Renovasi Masjid Lantai 6 Gedung Kantor Pusat PT PELNI (Persero) dengan ini kami mengundang Penyedia yang berpengalaman dan mempunyai kompetensi mendaftarkan diri sebagai peserta tender.

Lihat Selengkapnya

27/05/2024

Pengadaan Renovasi Masjid Lantai 6 Gedung Kantor Pusat PT PELNI (Persero)

Sehubungan dengan Pengadaan Renovasi Masjid Lantai 6 Gedung Kantor Pusat PT PELNI (Persero) dengan ini kami mengundang Penyedia yang berpengalaman dan mempunyai kompetensi mendaftarkan diri sebagai peserta tender.

Lihat Selengkapnya

22/05/2024

Pengadaan Jasa Konsultansi HACCP dan Audit Surveillance Kapal PT PELNI (Persero)

Kami mengundang Penyedia yang berpengalaman dan mempunyai kompetensi mendaftarkan diri sebagai peserta tender Pengadaan Jasa Konsultansi Hazard Analysis Critical Control Point (HACCP) di KM. Kelud, Bukit Siguntang, Awu dan Audit Surveillance KM. Dorolonda

Lihat Selengkapnya