slider
EVENT

PT PELNI (Persero)

  • Beranda
  • Event
  • PROTOKOL KESEHATAN NEW NORMAL LIFE BAGI PEMANGKU KEPENTINGAN (STAKEHOLDER) PT. PELNI (PERS
22/05/2020

PROTOKOL KESEHATAN NEW NORMAL LIFE BAGI PEMANGKU KEPENTINGAN (STAKEHOLDER) PT. PELNI (PERS

Prosedeur Kesehatan Kebiasaan Baru Bagi Pemangku Kepentingan PT. PELNI

 

  1. PROTOKOL KESEHATAN NEW NORMAL LIFE BAGI PEMANGKU KEPENTINGAN (STAKEHOLDER) PT. PELNI (PERSERO)
    1. Meminimalkan jumlah pihak berkepentingan (Stakeholder) yang berkunjung ke kantor, sehingga dapat dipastikan jarak interaksi sosial yang memadai, sesuai pedoman teknis WHO;
    2. Interaksi dengan  pemangku kepentingan (Stakeholder) diutamakan melalui media elektronik (video conference), jika mitra dan pemangku kepentingan (Stakeholder) datang ke kantor maka wajib mematuhi prosedur/tatacara memasuki Gedung PT PELNIsebagai berikut:
      1. Menggunakan masker di area kantor PT. PELNI (Persero);
      2. Sebelum memasuki kantor, agar terlebih dahulu memasuki bilik disiinfektan apabila tersedia;
      3. Melakukan pemeriksanaan suhu tubuh;
      4. Melakukan pengisian data diri di resepsionis;
    3. Pada pemeriksaan suhu tubuh atau screening awal saat memasuki pintu masuk dan apabila terdapat pemangku kepentingan (Stakeholder) dengan suhu di atas 37,5oC atau tampak sakit (demam atau pilek/batuk/nyeri tenggorokan/sesak napas) maka tidak diizinkan memasuki area PT PELNI (Persero);
    4. Pengiriman data dan dokumen dilaksanakan secara elektronik, namun jika diharuskan bersifat fisik, dokumen diserahkan kepada petugas penerima barang/receptionist di Area Lobby Kantor Pusat.
    5. Menyediakan dan memastikan ketersediaan hand sanitizer yang cukup pada titik-titik tertentu seperti di receptionist, area di sekitar lift¸ dan di dalam atau sekitar ruang Rapat;
    6. Saat berada di Ruang rapat peserta wajib menggunakan Faceshield dan memberikan jarak pada saat duduk dengan cara mengosongkan 1 (satu) kursi di sebelah peserta;
    7. Peserta Rapat tidak boleh lebih dari 5 orang.
    8.  Menghimbau kepada pemangku kepentingan (Stakeholder) untuk tidak berjabat tangan dengan bersentuhan kulit secara langsung;
    9. Menghimbau untuk melaksanakan physical distancing selama berada di lingkungan kantor PT PELNI (Persero).
Berita Lainnya

02/04/2019

PELNI Meraih Penghargaan

Bisnis Indonesia CFO BUMN Award 2019

16/08/2019

PELNI Ajak Peserta SMN 2019 Cintai Maluku

Program Siswa Mengenal Nusantara Tahun 2019

22/08/2019

PELNI Raih Top GRC 2019

Pengakuan Atas Tata Kelola Perusahaan

17/08/2019

Perayaan Kemerdekaan di Pulau Buru

Sinergi PT PELNI dan PT Pegadaian

23/07/2019

PELNI Luncurkan Kapal Pinisi

Layani Wisata Keliling Kepulauan Komodo

13/06/2019

Peserta Arus Balik Angkutan Gratis Sepeda Motor Tiba di Priok

Disambut oleh Dirlala Kemenhub RI

22/05/2020

PROTOKOL KESEHATAN NEW NORMAL LIFE BAGI MITRA PT. PELNI

Prosedur Kesehatan Kebiasaan Baru PELNI

23/03/2020

Lawan COVID-19, PELNI Berikan Masker dan Antiseptik di Jakarta Utara

Bantuan Masker dan Handsanitizer Cegah COVID-19

22/05/2020

PROTOKOL KESEHATAN NEW NORMAL LIFE BAGI PELANGGAN PT. PELNI (PERSERO)

Prosedur Kesehatan Kebiasaan Baru untuk Pelanggan PT. PELNI

22/05/2020

PROTOKOL KESEHATAN NEW NORMAL LIFE BAGI PEMASOK PT. PELNI (PERSERO)

Prosedur Kesehatan Kebiasaan Baru untuk Pemasok PT. PELNI

12/05/2020

Protokol Penanganan Penumpang Kapal PT. PELNI (PERSERO) Selama Masa Pandemi COVID19

Tata Kelola Pelayanan Calon Penumpang