slider
EVENT

PT PELNI (Persero)

  • Beranda
  • Event
  • PROTOKOL KESEHATAN NEW NORMAL LIFE BAGI PEMASOK PT. PELNI (PERSERO)
22/05/2020

PROTOKOL KESEHATAN NEW NORMAL LIFE BAGI PEMASOK PT. PELNI (PERSERO)

Prosedur Kesehatan Kebiasaan Baru untuk Pemasok PT. PELNI

 

PROTOKOL KESEHATAN NEW NORMAL LIFE BAGI PEMASOK PT. PELNI (PERSERO)

Adalah penyedia barang dan jasa PT PELNI sebagaimana terdefinisi dalam Pedoman Pengadaan

    1. Meminimalkan jumlah pemasok yang berkunjung ke kantor, sehingga dapat dipastikan jarak interaksi sosial yang memadai, sesuai pedoman teknis WHO;
    2. Interaksi dengan Pemasok melalui media elektronik (video conference), jika Pemasok wajib datang ke kantor maka pemasok wajib menggunakan masker saat berkunjung ke area kantor dan mematuhi prosedur/tata cara memasuki Gedung PT PELNI sebagai berikut :
      1. Memasuki bilik disinfektan;
      2. Melakukan pengisian data diri di resepsionis;
      3. Melakukan pemeriksaan suhu tubuh;
      4. Wajib mencuci tangan sebelum masuk ke dalam kantor.
    3. Pengiriman data dan Dokumen untuk keperluan Proses Pengadaan, diserahkan kepada petugas penerima barang/receptionist di Area Lobby Kantor Pusat.
    4. Pengiriman barang ke gudang akan dibuatkan jadwal kedatangan Petugas Gudang yang melakukan penerimaan dan pengiriman barang di wajibkan menggunakan APD berupa masker, sarung tangan dan face shield.
    5. Menyediakan dan memastikan ketersediaan hand sanitizer yang cukup pada titik-titik tertentu seperti di receptionist, area di sekitar lift dan di dalam atau sekitar ruang Rapat;
    6. Saat berada di Ruang rapat peserta wajib menggunakan Face shield dan memberikan jarak pada saat duduk dengan cara mengosongkan 1 (satu) kursi di sebelah peserta;
    7. Saat Rapat berlangsung, Peserta Rapat (Penyedia dan Tim PT PELNI) tidak boleh lebih dari 5 orang.
    8. Menghimbau kepada pemasok untuk tidak berjabat tangan dengan bersentuhan kulit secara langsung;
    9. Menghimbau untuk tetap melaksanakan physical distancing selama berada di lingkungan kantor PT. PELNI (Persero).
Berita Lainnya

02/04/2019

PELNI Meraih Penghargaan

Bisnis Indonesia CFO BUMN Award 2019

16/08/2019

PELNI Ajak Peserta SMN 2019 Cintai Maluku

Program Siswa Mengenal Nusantara Tahun 2019

22/08/2019

PELNI Raih Top GRC 2019

Pengakuan Atas Tata Kelola Perusahaan

17/08/2019

Perayaan Kemerdekaan di Pulau Buru

Sinergi PT PELNI dan PT Pegadaian

23/07/2019

PELNI Luncurkan Kapal Pinisi

Layani Wisata Keliling Kepulauan Komodo

13/06/2019

Peserta Arus Balik Angkutan Gratis Sepeda Motor Tiba di Priok

Disambut oleh Dirlala Kemenhub RI

22/05/2020

PROTOKOL KESEHATAN NEW NORMAL LIFE BAGI MITRA PT. PELNI

Prosedur Kesehatan Kebiasaan Baru PELNI

23/03/2020

Lawan COVID-19, PELNI Berikan Masker dan Antiseptik di Jakarta Utara

Bantuan Masker dan Handsanitizer Cegah COVID-19

22/05/2020

PROTOKOL KESEHATAN NEW NORMAL LIFE BAGI PELANGGAN PT. PELNI (PERSERO)

Prosedur Kesehatan Kebiasaan Baru untuk Pelanggan PT. PELNI

12/05/2020

Protokol Penanganan Penumpang Kapal PT. PELNI (PERSERO) Selama Masa Pandemi COVID19

Tata Kelola Pelayanan Calon Penumpang

22/05/2020

PROTOKOL KESEHATAN NEW NORMAL LIFE BAGI PEMANGKU KEPENTINGAN (STAKEHOLDER) PT. PELNI (PERS

Prosedeur Kesehatan Kebiasaan Baru Bagi Pemangku Kepentingan PT. PELNI