slider
PT PELNI (Persero)

TENDER

  • Beranda
  • Tender
  • Pekerjaan Building Automation System (BAS) Gedung Kantor Pusat PT PELNI (Persero)
07 / 08 / 2024

Pekerjaan Building Automation System (BAS) Gedung Kantor Pusat PT PELNI (Persero)

Dengan ini kami mengundang Penyedia yang berpengalaman dan mempunyai kompetensi mendaftarkan diri sebagai peserta tender Pekerjaan Building Automation System (BAS) Gedung Kantor Pusat PT PELNI (Persero)

Tender : Pekerjaan Building Automation System (BAS) Gedung Kantor Pusat PT PELNI (Persero)

Waktu Pendaftaran

Hari/Tanggal: Rabu, 07 Agustus 2024 s/d Kamis, 15 Agustus 2024

Penutupan pendaftaran tanggal 15 Agustus 2024 pukul 15.00 WIB

Metode Tender : Sistem Gugur

Ketentuan Pendaftaran:

  1. Pendaftaran melalui Email: biro.pengadaan@pelni.co.id  dan/atau pengadaanpelni@gmail.com
  2. Subject email: Pekerjaan Building Automation System (BAS) Gedung Kantor Pusat PT PELNI (Persero)
  3. Persyaratan Peserta:
    • Badan Email Memuat:
      • Nama Perusahaan
      • Nama Pemilik Perusahaan
      • PIC Perusahaan untuk Mengikuti Tender
      • Email Perusahaan dan Email PIC
      • Telp Perusahaan
      • HP/WA PIC
    • Lampiran Dokumen
      1. Melampirkan Sertifikat Badan Usaha (SBU) dengan sub bidang usaha Jasa Layanan Instalasi Telekomunikasi IN002 dam Jasa Instalasi Elektronika IN006 dan kualifikasi usaha minimal kecil (Golongan K);
      2. Melampirkan izin berusaha (NIB) di bidang Jasa Konstruksi dengan sub bidang usaha Instalasi Listrik (KBLI  43211);
      3. Melampirkan sertifikat tenaga ahli yang masih berlaku dengan kualifikasi minimal 1 (satu) tenaga Ahli Elektrikal Konstruksi Bangunan Gedung yang memiliki Sertifikat Kompetensi Kerja Konstruksi (SKK) Ahli Muda Elektrikal Konstruksi Bangunan Gedung (ME051006) yang diterbitkan oleh BNSP.Serta mengisi tabel sebagai berikut:

        No.

        Nama Tenaga Ahli

        Pendidikan

        Sertifikat

        Pengalaman (Tahun)

        1.

         

         

         

         

        Dst.

         

         

         

         

      4. Melampirkan pengalaman pekerjaan jasa konstruksi minimal 2 (dua) pekerjaan dalam kurun waktu 3 (tiga) tahun terakhir melampirkan kontrak pekerjaan (halaman depan dan belakang) serta mengisi tabel sebagai berikut:
         

        No.

        Nama Pekerjaan

        Pemberi Pekerjaan

        Nominal Pekerjaan (Rp)

        Tahun Pekerjaan

        1.

         

         

         

         

        Dst.

         

         

         

         

      5. Portofolio pekerjaan berupa foto (pdf.) pekerjaan sesuai list pengalaman dengan format penamaan dokumen : Nama Pekerjaan-Tahun Pekerjaan (Apabila ukuran file lebih dari 25 MB, dapat dikirimkan dalam bentuk link google drive)
      6. Melampirkan surat pernyataan dibuat terpisah dan bermaterai Rp10000,- yang ditandatangani oleh pejabat berwenang :
        • Membuat surat pernyataan perusahaan berpengalaman minimal 3 (tiga) tahun
        • Membuat surat pernyataan kebenaran dokumen dengan menyebutkan nama atas paket pengadaan ini.
      7. Menyertakan dokumen authorized distributor johnson control / honeywell / reliable controls
    • Semua dokumen yang disubmit harus dalam bentuk pdf. dan hanya dapat dilakukan 1 (satu) kali.
    • Ruang lingkup Pengadaan:

      Adapun ruang lingkup tender, yaitu pekerjaan persiapan, pembongkaran perangkat Building Automation System (BAS) eksisting, Pengadaan dan pemasangan perangkat utama Building Automation System (BAS) serta aksesoris, Pengadaan dan pemasangan Panel Direct Digital Control (DDC), BAS Sensor termasuk Actuator Devices, instalasi kabel dan peralatan penunjang, kabel feeder dan kabel instalasi lengkap dengan support/material bantu dan aksesoris, Testing, Commisioning, dan programming peralatan, membuat dan menyediakan 3 (tiga) set gambar kerja (shop drawing) dan 2 (dua) set as built drawing, melaksanakan pemeliharaan selama 1 (satu) tahun dan memberikan jaminan peralatan selama 1 (satu) tahun sejak seluruh sistem yang terpasang berfungsi dengan baik.

      Nilai HPS sebesar Rp2.082.862.339,38 (dua miliar delapan puluh dua juta delapan ratus enam puluh dua ribu tiga ratus tiga puluh sembilan rupiah tiga puluh delapan sen) sudah termasuk PPN 11%

      Konfirmasi Pendaftaran: 021-6334342 (ext. 1811/1801), +62815-1101-0162

Daftar Calon Tender Disini
Lelang Lainnya

09/07/2024

Pengadaan Renovasi Lantai 4 (Empat) Gedung PT PELNI (Persero) Kemayoran

Kami mengundang Penyedia yang berpengalaman dan mempunyai kompetensi mendaftarkan diri sebagai peserta Pengadaan Renovasi Lantai 4 (Empat) Gedung PT PELNI (Persero) Kemayoran

Lihat Selengkapnya

27/05/2024

Pengadaan Renovasi Masjid Lantai 6 Gedung Kantor Pusat PT PELNI (Persero)

Sehubungan dengan Pengadaan Renovasi Masjid Lantai 6 Gedung Kantor Pusat PT PELNI (Persero) dengan ini kami mengundang Penyedia yang berpengalaman dan mempunyai kompetensi mendaftarkan diri sebagai peserta tender.

Lihat Selengkapnya

27/05/2024

Pengadaan Renovasi Masjid Lantai 6 Gedung Kantor Pusat PT PELNI (Persero)

Sehubungan dengan Pengadaan Renovasi Masjid Lantai 6 Gedung Kantor Pusat PT PELNI (Persero) dengan ini kami mengundang Penyedia yang berpengalaman dan mempunyai kompetensi mendaftarkan diri sebagai peserta tender.

Lihat Selengkapnya