Tender : Pengadaan Renovasi Kantin Kantor Pusat PT PELNI (Persero)
Metode : Prakualifikasi
Waktu Pendaftaran
Hari/Tanggal: Selasa, 09 Juli 2024 s/d Senin, 15 Juli 2024
Penutupan pendaftaran tanggal 15 Juli 2024 pukul 09.00 WIB
Ketentuan Pendaftaran:
No. |
Nama Tenaga Ahli |
Pendidikan |
Sertifikat |
Pengalaman (Tahun) |
1. |
|
|
|
|
Dst. |
|
|
|
|
No. |
Nama Pekerjaan |
Pemberi Pekerjaan |
Nilai Pekerjaan (Rp) |
Tahun Pekerjaan |
1. |
|
|
|
|
Dst. |
|
|
|
|
Ruang lingkup Pengadaan:
Adapun ruang lingkup tender, yaitu Pekerjaan Persiapan, Pekerjaan Bongkaran, Pekerjaan Struktur, Pekerjaan Arsitektur, Pekerjaan Mekanikal, Elektrikal, dan Plumbing, Pekerjaan Interior, Pekerjaan Lansekap.
Lokasi pekerjaan di Kantor Pusat PT PELNI (Persero) beralamat di Jl. Gajah Mada No.14, RT.6/RW.2, Petojo Utara, Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10130.
Nilai HPS sebesar Rp2.551.698.713,93 (dua miliar lima ratus lima puluh satu juta enam ratus sembilan puluh delapan ribu tujuh ratus tiga belas rupiah sembilan puluh tiga sen) sudah termasuk PPN 11%
Konfirmasi Pendaftaran: 021-6334342 (ext. 1811/1801), +62815-1101-0162
Daftar Calon Tender Disini09/07/2024
Kami mengundang Penyedia yang berpengalaman dan mempunyai kompetensi mendaftarkan diri sebagai peserta Pengadaan Renovasi Lantai 4 (Empat) Gedung PT PELNI (Persero) Kemayoran
Lihat Selengkapnya27/05/2024
Sehubungan dengan Pengadaan Renovasi Masjid Lantai 6 Gedung Kantor Pusat PT PELNI (Persero) dengan ini kami mengundang Penyedia yang berpengalaman dan mempunyai kompetensi mendaftarkan diri sebagai peserta tender.
Lihat Selengkapnya27/05/2024
Sehubungan dengan Pengadaan Renovasi Masjid Lantai 6 Gedung Kantor Pusat PT PELNI (Persero) dengan ini kami mengundang Penyedia yang berpengalaman dan mempunyai kompetensi mendaftarkan diri sebagai peserta tender.
Lihat Selengkapnya