Tender : Pengadaan Renovasi Kantin Kantor Pusat PT PELNI (Persero)
Metode : Prakualifikasi
Waktu Pendaftaran
Hari/Tanggal: Selasa, 09 Juli 2024 s/d Senin, 15 Juli 2024
Penutupan pendaftaran tanggal 15 Juli 2024 pukul 09.00 WIB
Ketentuan Pendaftaran:
No. |
Nama Tenaga Ahli |
Pendidikan |
Sertifikat |
Pengalaman (Tahun) |
1. |
|
|
|
|
Dst. |
|
|
|
|
No. |
Nama Pekerjaan |
Pemberi Pekerjaan |
Nilai Pekerjaan (Rp) |
Tahun Pekerjaan |
1. |
|
|
|
|
Dst. |
|
|
|
|
Ruang lingkup Pengadaan:
Adapun ruang lingkup tender, yaitu Pekerjaan Persiapan, Pekerjaan Bongkaran, Pekerjaan Struktur, Pekerjaan Arsitektur, Pekerjaan Mekanikal, Elektrikal, dan Plumbing, Pekerjaan Interior, Pekerjaan Lansekap.
Lokasi pekerjaan di Kantor Pusat PT PELNI (Persero) beralamat di Jl. Gajah Mada No.14, RT.6/RW.2, Petojo Utara, Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10130.
Nilai HPS sebesar Rp2.551.698.713,93 (dua miliar lima ratus lima puluh satu juta enam ratus sembilan puluh delapan ribu tujuh ratus tiga belas rupiah sembilan puluh tiga sen) sudah termasuk PPN 11%
Konfirmasi Pendaftaran: 021-6334342 (ext. 1811/1801), +62815-1101-0162
Daftar Calon Tender Disini12/07/2024
Kami mengundang Penyedia yang berpengalaman dan mempunyai kompetensi mendaftarkan diri sebagai peserta Pembangunan Gedung Kantor PT PELNI (Persero) Terminal Poin Lewoleba
Lihat Selengkapnya07/08/2024
Dengan ini kami mengundang Penyedia yang berpengalaman dan mempunyai kompetensi mendaftarkan diri sebagai peserta tender Pekerjaan Building Automation System (BAS) Gedung Kantor Pusat PT PELNI (Persero)
Lihat Selengkapnya12/09/2023
Peserta merupakan perusahaan yang memiliki kompetensi dan berpengalaman dalam melaksanakan Pengadaan Suku Cadang Deck Machinery Merk Liebherr
Lihat Selengkapnya