slider
TENDER

PT PELNI (Persero)

  • Beranda
  • Tender
  • Pengadaan Renovasi Kantin Kantor Pusat PT PELNI (Persero)
09 / 07 / 2024

Pengadaan Renovasi Kantin Kantor Pusat PT PELNI (Persero)

Kami mengundang Penyedia yang berpengalaman dan mempunyai kompetensi mendaftarkan diri sebagai peserta Pengadaan Renovasi Kantin Kantor Pusat PT PELNI (Persero)

Tender : Pengadaan Renovasi Kantin Kantor Pusat PT PELNI (Persero)

Metode :  Prakualifikasi

Waktu Pendaftaran

Hari/Tanggal: Selasa, 09 Juli 2024 s/d Senin, 15 Juli 2024

Penutupan pendaftaran tanggal 15 Juli 2024 pukul 09.00 WIB

Ketentuan Pendaftaran:

  1. Pendaftaran melalui Email: biro.pengadaan@pelni.co.id  dan/atau biropengadaanpelni@gmail.com
  2. Subject email: Renovasi Kantin Kantor Pusat PT PELNI (Persero)
  3. Persyaratan Peserta
    1. Badan Email Memuat:
      • Nama Perusahaan
      • Nama Pemilik Perusahaan
      • PIC Perusahaan untuk Mengikuti Tender
      • Email Perusahaan dan Email PIC
      • Telp Perusahaan
      • HP/WA PIC
    2. Lampiran Dokumen
      1. Melampirkan Sertifikat Badan Usaha (SBU) dengan sub bidang usaha Konstruksi Bangunan Perkantoran BG002 dan kualifikasi usaha minimal kecil (K3);
      2. Melampirkan izin berusaha (NIB) di bidang Jasa Konstruksi dengan sub bidang usaha Konstruksi Bangunan Perkantoran KBLI 41012 (KBLI dengan status Terverifikasi);
      3. Melampirkan sertifikat tenaga ahli yang masih berlaku dengan kualifikasi minimal:
        • Ahli Muda K3 Konstruksi dengan jenjang/level minimal 7 (tujuh) yang diterbitkan oleh BNSP dan/atau Ahli Muda K3 Konstruksi yang diterbitkan oleh Kementerian Tenaga Kerja beserta lisensinya
        • Ahli Muda Teknik Bangunan Gedung dengan jenjang/level minimal 7 (tujuh) yang diterbitkan oleh BNSP
        • Serta mengisi tabel sebagai berikut :
           

          No.

          Nama Tenaga Ahli

          Pendidikan

          Sertifikat

          Pengalaman (Tahun)

          1.

           

           

           

           

          Dst.

           

           

           

           

          ​​
      4. Melampirkan pengalaman pekerjaan konstruksi gedung minimal 2 (dua) pekerjaan dalam kurun tahun 2022 s.d. 2024 dengan nominal pekerjaan minimal Rp1.000.000.000,- (satu miliar Rupiah) dan melampirkan kontrak pekerjaan (halaman depan dan halaman belakang) serta mengisi tabel sebagai berikut:
         

        No.

        Nama Pekerjaan

        Pemberi Pekerjaan

        Nilai Pekerjaan (Rp)

        Tahun Pekerjaan

        1.

         

         

         

         

        Dst.

         

         

         

         

      5. Portofolio pekerjaan berupa foto (pdf.) eksterior dan interior gedung pekerjaan sesuai list pengalaman dengan format penamaan dokumen: Nama Pekerjaan-Tahun Pekerjaan (Apabila ukuran file lebih dari 25 MB, dapat dikirimkan dalam bentuk link google drive)
      6. Melampirkan surat pernyataan dibuat terpisah dan bermaterai Rp10000,- yang ditandatangani oleh pejabat berwenang :
        • Membuat surat pernyataan berpengalaman pekerjaan minimal 3 (tiga) tahun
        • Membuat surat pernyataan kebenaran dokumen dengan menyebutkan nama atas paket pengadaan ini.
      7. Semua dokumen yang disubmit harus dalam bentuk pdf. dan hanya dapat dilakukan 1 (satu) kali.

Ruang lingkup Pengadaan:

Adapun ruang lingkup tender, yaitu Pekerjaan Persiapan, Pekerjaan Bongkaran, Pekerjaan Struktur, Pekerjaan Arsitektur, Pekerjaan Mekanikal, Elektrikal, dan Plumbing, Pekerjaan Interior, Pekerjaan Lansekap.

 

Lokasi pekerjaan di Kantor Pusat PT PELNI (Persero) beralamat di Jl. Gajah Mada No.14, RT.6/RW.2, Petojo Utara, Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10130.

Nilai HPS sebesar Rp2.551.698.713,93 (dua miliar lima ratus lima puluh satu juta enam ratus sembilan puluh delapan ribu tujuh ratus tiga belas rupiah sembilan puluh tiga sen) sudah termasuk PPN 11%

Konfirmasi Pendaftaran: 021-6334342 (ext. 1811/1801), +62815-1101-0162

Daftar Calon Tender Disini
Lelang Lainnya

28/08/2023

Pengadaan Perangkat Backup PT PELNI (Persero) Tahun 2023

Pengadaan Perangkat Backup PT PELNI (Persero) Tahun 2023

Lihat Selengkapnya

14/03/2024

Pengadaan Suku Cadang Motor Induk KM Logistik Nusantara 1

Peserta tender mampu menyerahkan sertifikat keaslian barang (Original) dari maker dan menjamin keaslian suku cadang yang disuplai.

Lihat Selengkapnya

01/04/2024

(Tender ulang) Pekerjaan Fumigasi Dan Desinseksi Untuk Kapal Penumpang PT. PELNI (Persero)

Merupakan perusahaan yang terdaftar untuk melaksanakan pekerjaan Fumigasi dan Desinseksi dari Karantina Kesehatan

Lihat Selengkapnya