slider
PT PELNI (Persero)

TENDER

27 / 09 / 2024

Renovasi Fasad Gedung PELNI

Sehubungan dengan Renovasi Fasad Gedung Kantor Pusat PT PELNI (Persero) dengan ini kami mengundang Penyedia yang berpengalaman dan mempunyai kompetensi mendaftarkan diri sebagai peserta tender.

Tender : Renovasi Fasad Gedung Kantor Pusat PT PELNI (Persero)

Waktu Pendaftaran Hari/Tanggal: Jum’at, 27 September 2024 s.d. Rabu, 09 Oktober 2024

Penutupan pendaftaran tanggal 09 Oktober pukul 17.00 WIB

Ketentuan Pendaftaran:

  1. Pendaftaran melalui Email: biro.pengadaan@pelni.co.id  dan/atau biropengadaanpelni@gmail.com
  2. Subject email: Renovasi Fasad Gedung PELNI
  3. Persyaratan peserta
    • Badan e-Mail memuat:
      - Nama Perusahaan
      - Nama Pemilik Perusahaan
      - PIC Perusahaan untuk Mengikuti Tender
      - Email Perusahaan
      - Email PIC
      - Telp Perusahaan
      - Nomor HP/WA PIC
    • Lampiran dokumen yang di e-Mail:
      - Melampirkan pengalaman pekerjaan pembangunan gedung (terdapat lingkup pekerjaan fasad) atau pekerjaan fasad minimal 1 (satu) pekerjaan dalam kurun waktu 5 (lima) tahun terakhir (2019 - sekarang) dengan nominal pekerjaan minimal Rp16.000.000.000,- (enam belas miliar rupiah) serta melampirkan kontrak pekerjaan yang terbaca dengan jelas (bagi data confidential dapat ditutup);
      - Melampirkan surat pernyataan kebenaran dokumen dengan menyebutkan nama atas paket pengadaan ini, bermaterai Rp10000,-  yang ditandatangani oleh pejabat berwenang;
      Submit dokumen dalam format pdf.
  4. Ruang lingkup Pengadaan:
    Adapun ruang lingkup pekerjaan, yaitu:
    • Pekerjaan Sitework:
      - Pekerjaan Persiapan
    • Pekerjaan Tahap 1 :
      - Pekerjaan Bongkaran.
      - Pekerjaan Plumbing.
      - Pekerjaan Arsitektural.
      - Pekerjaan Struktural.
      - Pekerjaan Mekanikal dan Elektrikal
    • Pekerjaan Tahap 2 :
      - Pekerjaan Bongkaran.
      - Pekerjaan Struktural.
      - Pekerjaan Arsitektural.
      - Pekerjaan Plumbing.
      - Pekerjaan Mekanikal dan Elektrikal.
    • Lokasi Pekerjaan : Gedung PT PELNI (Persero), Jl. Gajah Mada No. 14, Jakarta Pusat

Nilai HPS sebesar Rp42.670.108.723 (empat puluh dua miliar enam ratus tujuh puluh juta seratus delapan ribu tujuh ratus dua puluh tiga rupiah) sudah termasuk PPN 11%.

Konfirmasi Pendaftaran: 021-6334342 (ext. 1811/1801), +62-815-1101-0162

Daftar Calon Tender Disini
Lelang Lainnya

12/07/2024

Pembangunan Gedung Kantor PT PELNI (Persero) Terminal Poin Lewoleba

Kami mengundang Penyedia yang berpengalaman dan mempunyai kompetensi mendaftarkan diri sebagai peserta Pembangunan Gedung Kantor PT PELNI (Persero) Terminal Poin Lewoleba

Lihat Selengkapnya

07/08/2024

Pekerjaan Building Automation System (BAS) Gedung Kantor Pusat PT PELNI (Persero)

Dengan ini kami mengundang Penyedia yang berpengalaman dan mempunyai kompetensi mendaftarkan diri sebagai peserta tender Pekerjaan Building Automation System (BAS) Gedung Kantor Pusat PT PELNI (Persero)

Lihat Selengkapnya

12/09/2023

Pengadaan Barang Suku Cadang Deck Machinery Merk Liebherr Untuk Kapal Penumpang PT PELNI

Peserta merupakan perusahaan yang memiliki kompetensi dan berpengalaman dalam melaksanakan Pengadaan Suku Cadang Deck Machinery Merk Liebherr

Lihat Selengkapnya