slider
EVENT

PT PELNI (Persero)

22/08/2019

PELNI Raih Top GRC 2019

Pengakuan Atas Tata Kelola Perusahaan

PT PELNI (Persero) berhasil meraih penghargaan di ajang TOP GRC Award 2019 yang diselenggarakan pada GRC Summit 2019 di Hotel Borobudur, Jakarta. Penyerahan penghargaan diberikan oleh Antonius Alijoyo, Ketua Dewan Juri TOP GRC Award 2019 kepada Kepala Kesekretariatan Perusahaan PT PELNI Yahya Kuncoro, disaksikan oleh President OCEG Carole Switzer dan Ketua Panitia Penyelenggara TOP GRC Award 2019 M Lutfi Handayani, Kamis (22/8).

Ajang Top GRC Award merupakan bagian dari agenda GRC (Governance, Risk and Compliance) Summit. Kegiatan GRC Summit 2019 sendiri diselenggarakan oleh KNKG (Komite Nasional Kebijakan Governance), IRMAPA (Indonesia Risk Management Professional Association), ICoPI (Institute Compliance Professional Indonesia), PaGI (Perkumpulan Profesional Governance Indonesia), dan didukung oleh CMRS Indonesia (Center for Risk Management and Sustainability), LSP MKS, serta Majalah Top Business.

Berita Lainnya

02/04/2019

PELNI Meraih Penghargaan

Bisnis Indonesia CFO BUMN Award 2019

16/08/2019

PELNI Ajak Peserta SMN 2019 Cintai Maluku

Program Siswa Mengenal Nusantara Tahun 2019

17/08/2019

Perayaan Kemerdekaan di Pulau Buru

Sinergi PT PELNI dan PT Pegadaian

23/07/2019

PELNI Luncurkan Kapal Pinisi

Layani Wisata Keliling Kepulauan Komodo

13/06/2019

Peserta Arus Balik Angkutan Gratis Sepeda Motor Tiba di Priok

Disambut oleh Dirlala Kemenhub RI

22/05/2020

PROTOKOL KESEHATAN NEW NORMAL LIFE BAGI MITRA PT. PELNI

Prosedur Kesehatan Kebiasaan Baru PELNI

23/03/2020

Lawan COVID-19, PELNI Berikan Masker dan Antiseptik di Jakarta Utara

Bantuan Masker dan Handsanitizer Cegah COVID-19

22/05/2020

PROTOKOL KESEHATAN NEW NORMAL LIFE BAGI PELANGGAN PT. PELNI (PERSERO)

Prosedur Kesehatan Kebiasaan Baru untuk Pelanggan PT. PELNI

22/05/2020

PROTOKOL KESEHATAN NEW NORMAL LIFE BAGI PEMASOK PT. PELNI (PERSERO)

Prosedur Kesehatan Kebiasaan Baru untuk Pemasok PT. PELNI

12/05/2020

Protokol Penanganan Penumpang Kapal PT. PELNI (PERSERO) Selama Masa Pandemi COVID19

Tata Kelola Pelayanan Calon Penumpang

22/05/2020

PROTOKOL KESEHATAN NEW NORMAL LIFE BAGI PEMANGKU KEPENTINGAN (STAKEHOLDER) PT. PELNI (PERS

Prosedeur Kesehatan Kebiasaan Baru Bagi Pemangku Kepentingan PT. PELNI