slider
Auction

PT PELNI (Persero)

  • Homepage
  • Auction
  • Pengadaan Jasa Konsultan Pengawas Renovasi Fasad Gedung Kantor Pusat PT PELNI (Persero)
12 / 11 / 2024

Pengadaan Jasa Konsultan Pengawas Renovasi Fasad Gedung Kantor Pusat PT PELNI (Persero)

PENGUMUMAN TENDER PENGADAAN BARANG / JASA

Sehubungan dengan Pengadaan Jasa Konsultan Pengawas Renovasi Fasad Gedung Kantor Pusat PT PELNI (Persero) dengan ini kami mengundang Penyedia yang berpengalaman dan mempunyai kompetensi mendaftarkan diri sebagai peserta tender.

Tender: Jasa Konsultan Pengawas Renovasi Fasad Gedung Kantor PELNI Pusat

Metode                                    : Sistem nilai – Teknis 50% dan Harga 50%.

Waktu pendaftaran                 : 12 November 2024 s.d 15 November 2024

Penutupan pendaftaran           : 15 November 2024, Pkl 11:00:00 WIB

Uraian singkat tender             : https://drive.google.com/file/d/1XdGKCtxEmQOwKeMq7f3HRtoqprVeRUN0/view?usp=sharing  

Pendaftaran:

  1. Pendaftaran melalui Email:

biro.pengadaan@pelni.co.id  dan/atau biropengadaanpelni@gmail.com

  1. Subject email: Jasa Konsultan Pengawas Renovasi Fasad Gedung Kantor PELNI Pusat
  2. Persyaratan Peserta
    1. Melampirkan Sertifikat Badan Usaha (SBU) dengan sub bidang usaha Jasa Pengawas Pekerjaan Konstruksi Bangunan Gedung (Kode RE201) dan/atau Jasa Rekayasa Konstruksi Bangunan Gedung Hunian dan Nonhunian (Kode RK001) dan kualifikasi usaha minimal Menengah (M).
    2. Isi Badan Email dapat memuat surat pernyataan minat mengikuti tender dengan format sebagai berikut:

Kami yang bertandatangan dibawah ini:

  • Nama Perusahaan
  • Nama PIC Tender
  • Email Perusahaan dan Email PIC
  • Telp Perusahaan/No HP/WA PIC

Kami berminat untuk mengikuti proses tender Pengadaan Jasa Konsultan Pengawas Renovasi Fasad Gedung Kantor Pusat PT PELNI (Persero).

Demikian surat ini kami buat untuk dapat dipergunakan sebagaimana mestinya.

    1. Dokumen Uraian tender dapat di-download pada link berikut: https://drive.google.com/file/d/1XdGKCtxEmQOwKeMq7f3HRtoqprVeRUN0/view?usp=sharing 
    2. Lokasi Pekerjaan: Gedung PT PELNI (Persero)

  Jl. Gajah Mada No. 14

 Kel. Petojo Utara, Kec. Gambir, Jakarta Pusat

    1. Nilai HPS Rp1.746.300.000,- (satu miliar tujuh ratus empat puluh enam juta tiga ratus ribu rupiah) belum termasuk PPN.

Konfirmasi Pendaftaran 021-6334342 (ext. 1811/1801), atau whatsapp 0815-1101-0162 (hanya menerima pesan teks).

Daftar Calon Tender Disini
Other Lelang

22/05/2024

Procurement of HACCP Consultant Services and Ship Surveillance Audit PT PELNI (Persero)

Kami mengundang Penyedia yang berpengalaman dan mempunyai kompetensi mendaftarkan diri sebagai peserta tender Pengadaan Jasa Konsultansi Hazard Analysis Critical Control Point (HACCP) di KM. Kelud, Bukit Siguntang, Awu dan Audit Surveillance KM. Dorolonda

See Detail

22/05/2024

Procurement of HACCP Consultant Services and Ship Surveillance Audit PT PELNI (Persero)

Kami mengundang Penyedia yang berpengalaman dan mempunyai kompetensi mendaftarkan diri sebagai peserta tender Pengadaan Jasa Konsultansi Hazard Analysis Critical Control Point (HACCP) di KM. Kelud, Bukit Siguntang, Awu dan Audit Surveillance KM. Dorolonda

See Detail

12/07/2024

Construction of PT PELNI (Persero) Office Building Lewoleba Point Terminal

Kami mengundang Penyedia yang berpengalaman dan mempunyai kompetensi mendaftarkan diri sebagai peserta Pembangunan Gedung Kantor PT PELNI (Persero) Terminal Poin Lewoleba

See Detail