Tender : Pengadaan Renovasi Kantin Kantor Pusat PT PELNI (Persero)
Metode : Prakualifikasi
Waktu Pendaftaran
Hari/Tanggal: Senin, 09 Juli 2024 s/d Senin, 15 Juli 2024
Penutupan pendaftaran tanggal 15 Juli 2024 pukul 09.00 WIB
Ketentuan Pendaftaran:
No. |
Nama Tenaga Ahli |
Pendidikan |
Sertifikat |
Pengalaman (Tahun) |
1. |
|
|
|
|
Dst. |
|
|
|
|
No. |
Nama Pekerjaan |
Pemberi Pekerjaan |
Nilai Pekerjaan (Rp) |
Tahun Pekerjaan |
1. |
|
|
|
|
Dst. |
|
|
|
|
Ruang lingkup Pengadaan:
Adapun ruang lingkup tender, yaitu Pekerjaan Persiapan, Pekerjaan Bongkaran, Pekerjaan Struktur, Pekerjaan Arsitektur, Pekerjaan Mekanikal, Elektrikal, dan Plumbing, Pekerjaan Interior, Pekerjaan Lansekap;
Nilai HPS sebesar Rp2.551.698.713,93 (dua miliar lima ratus lima puluh satu juta enam ratus sembilan puluh delapan ribu tujuh ratus tiga belas rupiah sembilan puluh tiga sen) sudah termasuk PPN 11%
Konfirmasi Pendaftaran: 021-6334342 (ext. 1811/1801), +62815-1101-0162
Daftar Calon Tender Disini22/05/2024
Kami mengundang Penyedia yang berpengalaman dan mempunyai kompetensi mendaftarkan diri sebagai peserta tender Pengadaan Jasa Konsultansi Hazard Analysis Critical Control Point (HACCP) di KM. Kelud, Bukit Siguntang, Awu dan Audit Surveillance KM. Dorolonda
See Detail22/05/2024
Kami mengundang Penyedia yang berpengalaman dan mempunyai kompetensi mendaftarkan diri sebagai peserta tender Pengadaan Jasa Konsultansi Hazard Analysis Critical Control Point (HACCP) di KM. Kelud, Bukit Siguntang, Awu dan Audit Surveillance KM. Dorolonda
See Detail12/07/2024
Kami mengundang Penyedia yang berpengalaman dan mempunyai kompetensi mendaftarkan diri sebagai peserta Pembangunan Gedung Kantor PT PELNI (Persero) Terminal Poin Lewoleba
See Detail