slider
Auction

PT PELNI (Persero)

09 / 07 / 2024

Pengadaan Renovasi Kantin Kantor Pusat PT PELNI (Persero)

Kami mengundang Penyedia yang berpengalaman dan mempunyai kompetensi mendaftarkan diri sebagai peserta tenderPengadaan Renovasi Kantin Kantor Pusat PT PELNI (Persero)

Tender : Pengadaan Renovasi Kantin Kantor Pusat PT PELNI (Persero)

 

Metode :  Prakualifikasi

 

Waktu Pendaftaran

Hari/Tanggal: Senin, 09 Juli 2024 s/d Senin, 15 Juli 2024

Penutupan pendaftaran tanggal 15 Juli 2024 pukul 09.00 WIB

 

Ketentuan Pendaftaran:

  1. Pendaftaran melalui Email: biro.pengadaan@pelni.co.id  dan/atau biropengadaanpelni@gmail.com
  2. Subject email: Renovasi Kantin Kantor Pusat PT PELNI (Persero)
  3. Persyaratan Peserta
    1. Badan Email Memuat:
      • Nama Perusahaan
      • Nama Pemilik Perusahaan
      • PIC Perusahaan untuk Mengikuti Tender
      • Email Perusahaan dan Email PIC
      • Telp Perusahaan
      • HP/WA PIC
    2. Lampiran Dokumen
      1. Melampirkan Sertifikat Badan Usaha (SBU) dengan sub bidang usaha Konstruksi Bangunan Perkantoran BG002 dan kualifikasi usaha minimal kecil (K3);
      2. Melampirkan izin berusaha (NIB) di bidang Jasa Konstruksi dengan sub bidang usaha Konstruksi Bangunan Perkantoran KBLI 41012 (KBLI dengan status Terverifikasi);
      3. Melampirkan sertifikat tenaga ahli yang masih berlaku dengan kualifikasi minimal:
        • Ahli Muda K3 Konstruksi dengan jenjang/level minimal 7 (tujuh) yang diterbitkan oleh BNSP dan/atau Ahli Muda K3 Konstruksi yang diterbitkan oleh Kementerian Tenaga Kerja beserta lisensinya
        • Ahli Muda Teknik Bangunan Gedung dengan jenjang/level minimal 7 (tujuh) yang diterbitkan oleh BNSP
        • Serta mengisi tabel sebagai berikut :
           

          No.

          Nama Tenaga Ahli

          Pendidikan

          Sertifikat

          Pengalaman (Tahun)

          1.

           

           

           

           

          Dst.

           

           

           

           


          ​​​​​
          ​​​​​
      4. Melampirkan pengalaman pekerjaan konstruksi gedung minimal 2 (dua) pekerjaan dalam kurun waktu 3 (tiga) tahun terakhir dengan nominal pekerjaan minimal Rp1.000.000.000,- (satu miliar Rupiah) dan melampirkan kontrak pekerjaan (halaman depan dan halaman belakang) serta mengisi tabel sebagai berikut:
         

        No.

        Nama Pekerjaan

        Pemberi Pekerjaan

        Nilai Pekerjaan (Rp)

        Tahun Pekerjaan

        1.

         

         

         

         

        Dst.

         

         

         

         



         
      5. Portofolio pekerjaan berupa foto (pdf.) eksterior dan interior gedung pekerjaan sesuai list pengalaman dengan format penamaan dokumen: Nama Pekerjaan-Tahun Pekerjaan (Apabila ukuran file lebih dari 25 MB, dapat dikirimkan dalam bentuk link google drive)
      6. Melampirkan surat pernyataan dibuat terpisah dan bermaterai Rp10000,- yang ditandatangani oleh pejabat berwenang :
        • Membuat surat pernyataan berpengalaman pekerjaan minimal 3 (tiga) tahun
        • Membuat surat pernyataan kebenaran dokumen dengan menyebutkan nama atas paket pengadaan ini.
      7. Semua dokumen yang disubmit harus dalam bentuk pdf. dan hanya dapat dilakukan 1 (satu) kali.

Ruang lingkup Pengadaan:

Adapun ruang lingkup tender, yaitu Pekerjaan Persiapan, Pekerjaan Bongkaran, Pekerjaan Struktur, Pekerjaan Arsitektur, Pekerjaan Mekanikal, Elektrikal, dan Plumbing, Pekerjaan Interior, Pekerjaan Lansekap;

Nilai HPS sebesar Rp2.551.698.713,93 (dua miliar lima ratus lima puluh satu juta enam ratus sembilan puluh delapan ribu tujuh ratus tiga belas rupiah sembilan puluh tiga sen) sudah termasuk PPN 11%

Konfirmasi Pendaftaran: 021-6334342 (ext. 1811/1801), +62815-1101-0162

Daftar Calon Tender Disini
Other Lelang

22/05/2024

Procurement of HACCP Consultant Services and Ship Surveillance Audit PT PELNI (Persero)

Kami mengundang Penyedia yang berpengalaman dan mempunyai kompetensi mendaftarkan diri sebagai peserta tender Pengadaan Jasa Konsultansi Hazard Analysis Critical Control Point (HACCP) di KM. Kelud, Bukit Siguntang, Awu dan Audit Surveillance KM. Dorolonda

See Detail

22/05/2024

Procurement of HACCP Consultant Services and Ship Surveillance Audit PT PELNI (Persero)

Kami mengundang Penyedia yang berpengalaman dan mempunyai kompetensi mendaftarkan diri sebagai peserta tender Pengadaan Jasa Konsultansi Hazard Analysis Critical Control Point (HACCP) di KM. Kelud, Bukit Siguntang, Awu dan Audit Surveillance KM. Dorolonda

See Detail

12/07/2024

Construction of PT PELNI (Persero) Office Building Lewoleba Point Terminal

Kami mengundang Penyedia yang berpengalaman dan mempunyai kompetensi mendaftarkan diri sebagai peserta Pembangunan Gedung Kantor PT PELNI (Persero) Terminal Poin Lewoleba

See Detail