slider
Auction

PT PELNI (Persero)

  • Homepage
  • Auction
  • Procurement of HACCP Consultant Services and Ship Surveillance Audit PT PELNI (Persero)
22 / 05 / 2024

Procurement of HACCP Consultant Services and Ship Surveillance Audit PT PELNI (Persero)

Kami mengundang Penyedia yang berpengalaman dan mempunyai kompetensi mendaftarkan diri sebagai peserta tender Pengadaan Jasa Konsultansi Hazard Analysis Critical Control Point (HACCP) di KM. Kelud, Bukit Siguntang, Awu dan Audit Surveillance KM. Dorolonda

Tender : Pengadaan Jasa Konsultansi Hazard Analysis Critical Control Point (HACCP) di KM. Kelud, KM. Bukit Siguntang, KM. Awu dan Audit Surveillance KM. Dorolonda PT PELNI (Persero)

 

Metode :  Prakualifikasi

 

Waktu Pendaftaran

Hari/Tanggal: Rabu, 22 Mei 2024 s/d Rabu, 29 Mei 2024

Penutupan pendaftaran tanggal 29 Mei 2024 pukul 14.00 WIB

Ketentuan Pendaftaran:

  1. Pendaftaran melalui Email:

biro.pengadaan@pelni.co.id  dan/atau biropengadaanpelni@gmail.com

  1. Subject email: Pengadaan Jasa Konsultansi Hazard Analysis Critical Control Point (HACCP) di KM. Kelud, KM. Bukit Siguntang, KM. Awu dan Audit Surveillance KM. Dorolonda PT PELNI (Persero)

 

  1. Persyaratan Peserta
        1. Badan Email Memuat:
  • Nama Perusahaan
    • Nama Pemilik Perusahaan
    • PIC Perusahaan untuk Mengikuti Tender
    • Email Perusahaan dan Email PIC
    • Telp Perusahaan
    • HP/WA PIC

 

        1. Lampiran Dokumen
  1. Melampirkan izin usaha dengan kualifikasi bidang Jasa Sertifikasi (KBLI 71201) dan/atau Aktivitas Konsultasi Manajemen Lainnya (KBLI 70209;
  2. Melampirkan daftar pengalaman dalam bidang pendampingan system keamanan pangan (HACCP) dalam kurun waktu 5 (lima) tahun terakhir beserta bukti kontrak pekerjaan (komparasi halaman depan dan belakang). Dengan mengisi rincian sebagai berikut:

No.

Nama Pekerjaan

Pemberi Kerja

Nilai Pekerjaan

No. Kontrak / PKS

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

  1. Melampirkan daftar tenaga ahli dengan kualifikasi sebagai berikut:

No

Jabatan Tenaga Ahli

QTY (Orang)

Dokumen Mandatory

Pengalaman (Tahun)

1.

Auditor

2

Food safety management system auditor yang masih berlaku

7 (tujuh)

2.

Chef

2

Surat pengalaman kerja di hotel dan restoran

5 (lima) (akumulasi kerja)

 

        1. Submit dokumen dalam format pdf.
        2. Submit dokumen hanya dapat dilakukan 1 (satu) kali

 

Ruang lingkup Pengadaan:

Adapun ruang lingkup tender, yaitu aktivitas manajemen yang berkaitan dengan pemenuhan persyaratan, implementasi dan mengakomodir seluruh aspek terbitnya sertifikat Hazard Analysis Critical Control Point (HACCP) pada makanan di 3 (tiga) kapal penumpang PT PELNI (Persero) yaitu KM. Kelud. KM. Bukit Siguntang & KM. Awu serta pelaksanaan surveillance audit di KM. Dorolonda yang ditujukan kepada penumpang dan / atau penumpang dan ABK

Nilai HPS sebesar Rp707.070.000 (tujuh ratus tujuh juta tujuh puluh ribu rupiah) sudah termasuk PPN 11%

Konfirmasi Pendaftaran: 021-6334342 (ext. 1811/1801), +62815-1101-0162 (Admin Pengadaan / Chat only)

Daftar Calon Tender Disini
Other Lelang

09/07/2024

Procurement of Renovation of the 4th Floor of the PT PELNI (Persero) Kemayoran Building

Kami mengundang Penyedia yang berpengalaman dan mempunyai kompetensi mendaftarkan diri sebagai peserta Pengadaan Renovasi Lantai 4 (Empat) Gedung PT PELNI (Persero) Kemayoran

See Detail

27/05/2024

Procurement of Renovation of the 6th Floor Mosque of the PT PELNI (Persero) Head Office Bu

In connection with the Procurement of Renovation of the 6th Floor Mosque of the PT PELNI (Persero) Head Office Building, we hereby invite Providers who are experienced and have the competence to register as tender participants.

See Detail

27/05/2024

Procurement of Renovation of the 6th Floor Mosque of the PT PELNI (Persero) Head Office Bu

In connection with the Procurement of Renovation of the 6th Floor Mosque of the PT PELNI (Persero) Head Office Building, we hereby invite Providers who are experienced and have the competence to register as tender participants.

See Detail