slider
Auction

PT PELNI (Persero)

27 / 09 / 2024

Renovasi Fasad Gedung PELNI-1

Sehubungan dengan Renovasi Fasad Gedung Kantor Pusat PT PELNI (Persero) dengan ini kami mengundang Penyedia yang berpengalaman dan mempunyai kompetensi mendaftarkan diri sebagai peserta tender.

Tender : Renovasi Fasad Gedung Kantor Pusat PT PELNI (Persero)

Waktu Pendaftaran Hari/Tanggal: Jum’at, 27 September 2024 s.d. Rabu, 09 Oktober 2024

Penutupan pendaftaran tanggal 09 Oktober pukul 17.00 WIB

Ketentuan Pendaftaran:

  1. Pendaftaran melalui Email: biro.pengadaan@pelni.co.id  dan/atau biropengadaanpelni@gmail.com
  2. Subject email: Renovasi Fasad Gedung PELNI
  3. Persyaratan peserta
    • Badan e-Mail memuat:
      - Nama Perusahaan
      - Nama Pemilik Perusahaan
      - PIC Perusahaan untuk Mengikuti Tender
      - Email Perusahaan
      - Email PIC
      - Telp Perusahaan
      - Nomor HP/WA PIC
    • Lampiran dokumen yang di e-Mail:
      - Melampirkan pengalaman pekerjaan pembangunan gedung (terdapat lingkup pekerjaan fasad) atau pekerjaan fasad minimal 1 (satu) pekerjaan dalam kurun waktu 5 (lima) tahun terakhir (2019 - sekarang) dengan nominal pekerjaan minimal Rp16.000.000.000,- (enam belas miliar rupiah) serta melampirkan kontrak pekerjaan yang terbaca dengan jelas (bagi data confidential dapat ditutup);
      - Melampirkan surat pernyataan kebenaran dokumen dengan menyebutkan nama atas paket pengadaan ini, bermaterai Rp10000,-  yang ditandatangani oleh pejabat berwenang;
      Submit dokumen dalam format pdf.
  4. Ruang lingkup Pengadaan:
    Adapun ruang lingkup pekerjaa, yaitu:
    • Pekerjaan Sitework:
      - Pekerjaan Persiapan
    • Pekerjaan Tahap 1 :
      - Pekerjaan Bongkaran.
      - Pekerjaan Plumbing.
      - Pekerjaan Arsitektural.
      - Pekerjaan Struktural.
      - Pekerjaan Mekanikal dan Elektrikal
    • Pekerjaan Tahap 2 :
      - Pekerjaan Bongkaran.
      - Pekerjaan Struktural.
      - Pekerjaan Arsitektural.
      - Pekerjaan Plumbing.
      - Pekerjaan Mekanikal dan Elektrikal.
    • Lokasi Pekerjaan : Gedung PT PELNI (Persero), Jl. Gajah Mada No. 14, Jakarta Pusat

Nilai HPS sebesar Rp42.670.108.723 (empat puluh dua miliar enam ratus tujuh puluh juta seratus delapan ribu tujuh ratus dua puluh tiga rupiah) sudah termasuk PPN 11%.

Konfirmasi Pendaftaran: 021-6334342 (ext. 1811/1801), +62-815-1101-0162

Daftar Calon Tender Disini
Other Lelang

22/05/2024

Procurement of HACCP Consultant Services and Ship Surveillance Audit PT PELNI (Persero)

Kami mengundang Penyedia yang berpengalaman dan mempunyai kompetensi mendaftarkan diri sebagai peserta tender Pengadaan Jasa Konsultansi Hazard Analysis Critical Control Point (HACCP) di KM. Kelud, Bukit Siguntang, Awu dan Audit Surveillance KM. Dorolonda

See Detail

22/05/2024

Procurement of HACCP Consultant Services and Ship Surveillance Audit PT PELNI (Persero)

Kami mengundang Penyedia yang berpengalaman dan mempunyai kompetensi mendaftarkan diri sebagai peserta tender Pengadaan Jasa Konsultansi Hazard Analysis Critical Control Point (HACCP) di KM. Kelud, Bukit Siguntang, Awu dan Audit Surveillance KM. Dorolonda

See Detail

12/07/2024

Construction of PT PELNI (Persero) Office Building Lewoleba Point Terminal

Kami mengundang Penyedia yang berpengalaman dan mempunyai kompetensi mendaftarkan diri sebagai peserta Pembangunan Gedung Kantor PT PELNI (Persero) Terminal Poin Lewoleba

See Detail