PT PELNI (Persero) meraih penghargaan Excellence in Tol Laut Service Innovation dalam ajang Bisnis Indonesia Logistics Award (BILA) 2025. Penghargaan ini diraih dalam ajang bergengsi yang digelar oleh Bisnis Indonesia di Jakarta, pada Rabu (5/11).
Penghargaan diserahkan oleh Direktur dan Pemimpin Redaksi Bisnis Indonesia Group Maria Y. Benyamin dan diterima secara langsung oleh Direktur Utama PELNI Tri Andayani pada malam penganugerahan BILA 2025. Penghargaan ini merupakan apresiasi atas kontribusi PELNI yang berperan aktif dalam memperkuat konektivitas antarpulau, menekan disparitas harga, serta mendorong pemerataan ekonomi nasional, khususnya di wilayah tertinggal, terdepan, dan terluar (3T).
Ajang Bisnis Indonesia Logistics Award (BILA) sendiri merupakan bentuk penghargaan Bisnis Indonesia Group kepada sektor transportasi dan logistik yang dinilai memiliki kinerja andal, efisien, dan berkontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi nasional. Tahun ini, ajang tersebut menghadirkan berbagai kategori penghargaan untuk Perusahaan dan tokoh yang menunjukkkan inovasi dan keunggulan di bidang logistik dan transportasi.
Sinergi dan dedikasi seluruh pihak jajaran Manajemen maupun Insan PELNI menjadi fondasi utama dalam mewujudkan layanan Tol Laut yang semakin efisien dan berkelanjutan, serta menjadi motivasi bagi PELNI untuk terus memperkuat perannya sebagai mitra strategis pemerintah dalam penyelenggaraan transportasi laut nasional, sekaligus menghadirkan layanan terbaik bagi seluruh Masyarakat Indonesia, khususnya pengguna jasa kapal Tol Laut.