Sejumlah tokoh serta perusahaan terkemuka nasional berkumpul di Westin Hotel Kuningan untuk menerima penghargaan prestisius dalam ajang detikcom Awards 2025. Pada kesempatan tersebut, PELNI mencatatkan pencapaian penting dengan meraih predikat Inovasi Digitalisasi Layanan Penumpang dalam Anugerah Pertumbuhan Ekonomi & Ekosistem Digital.
Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko Anik Hidayati, hadir mewakili PELNI untuk menerima penghargaan tingkat nasional ini di Jakarta pada Selasa (25/11). Kehadiran dirinya menjadi bentuk komitmen perusahaan dalam mendukung berbagai upaya digitalisasi dan peningkatan kualitas layanan.
Penghargaan ini diberikan kepada karya, tata kelola, dan pencapaian luar biasa dari berbagai sektor. Mengusung tema “Apresiasi Karya Insan Nusantara, Merajut Indonesia Gemilang,” ajang ini ditujukan bagi individu, dunia usaha, serta instansi pemerintah yang telah memberikan kontribusi nyata dan berdampak bagi kemajuan bangsa.
Penghargaan ini menjadi dorongan bagi PELNI untuk terus memperkuat transformasi digital di sektor transportasi laut, khususnya dalam meningkatkan akses dan kenyamanan layanan penumpang kapal. Perusahaan berkomitmen menghadirkan inovasi yang mendukung mobilitas masyarakat antarwilayah, sehingga pengalaman berlayar bersama PELNI semakin aman, mudah, dan efisien.